IMG_7349IMG_7347IMG_7344IMG_7228IMG_7227

ETT itu apasih?

ETT merupakan Evaluasi Tengah Tahun yang dilaksanakan  oleh hampir setiap lembaga dimana saja. ETT secara teknis memang tak berbeda dengan kegiatan pelaporan pertanggungjawaban (LPJ), hanya saja waktu pelaksanaannya yang berbeda, yakni untuk ETT adalah pada tengah tahun kepengurusan suatu organisasi, dan untuk LPJ dilaksanakan pada akhir tahun. Kedua hal ini tentunya melekat pula pada diri PERMATETA, yang sangat memerlukan beberapa evaluasi demi kemajuan PERMATETA juga nantinya.

Namun demikian, agaknya ETT PERMATETA tahun  ini berjalan tidak pada waktunya. Pada kenyataannya, ETT PERMATETA berlangsung di sepertiga akhir kepengurusan. Kegiatan yang diampu oleh Departemen Kaderisasi ini, berlangsung pada tanggal 17 september 2014 pada pukul 16.00 WIB dan berjalan lancar. Banyak sekali masukan maupun pertanyaan yang diberikan oleh audience kepada mas fajrul dan “antek- anteknya”. Kebanyakan dari audience berpendapat bahwa PERMATETA tahun ini lebih maju dan progressnya sangat naik secara tajam dari kepengurusan sebelumnya. Acara ini dihadiri oleh banyak angkatan, mulai dari 2011, 2012, 2013, bahkan 2014 juga ada yang datang.

“Kami dari permateta mengucapkan terimakasih banyak kepada Prof. Bambang, PH dan Staff PERMATETA yang telah membersamai saya selama 9 bulan, dan terimakasih juga buat angkatan baru 2014. Selamat datang di PERMATETA”, Sebuah penggalan kata penutup dari mas fajrul islamy, ketua PERMATETA. Harapan kedepan adalah agar hasil ETT ini agar dapat dijadikan ajang instropeksi diri buat PERMATETA, sehingga semakin baik untuk kedepannya—PERMATETA bersahabat! Bersama Satu Hati Membangun Teknik Pertanian (Rd.)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *