permateta-euy

PERMATETA bentar lagi oprec nih… tapi sebelum oprec, bakal ada Pra-LC yang mana merupakan ekhibisi tiap departemen di PERMATETA ūüėÄ ngga sabar kaaan? –COMING VERY SOON-

[Video] Seorang mahasiswi rempong bernama dita bersama dengan ganknya yang rempong juga, sering beraksi di kantin FTP. Terkadang mereka suka tepe-tepe gitu (Tebar Pesona). Hingga suatu ketika, dia terduduk sendirian di atas bangku Slatsar FTP, dan melihat seorang cowok keren di slatsar FTP UGM yang lagi main gitar. Iseng- iseng, dita ambil handphonenya dan mulai menjepret si cowok. Niatnya sih diem- diem, eh si cowok malah noleh ke dita. Dita cuman bisa senyam- senyum malu. Meski demikian, dia seneng bisa dapet foto si cowok.

Waktu pun berlalu. Dita mulai¬†nggak kepikiran¬†lagi soal¬†tetekbengek yang ada di sekitarnya, selain¬†laprak.¬†Stress bangetlah pokoknya¬†si dita. Hingga matanya¬†glimpsing¬†ke arah handphonenya yang tergeletak di depannya. Melihat¬†wallpaper handphonenya yang tak lain adalah¬†si cowok keren¬†yang pernah Ia¬†jepret¬†pas¬†di slatsar. Dita mulai membuka pikirannya, dan mulai teringat masa- masa¬†konyol-¬†yang juga¬†sweet-¬†miliknya saat mereka berpapasan di dekat toilet kampus. “Aaaah…. manisnyaaaa…”, sepenggal kata yang tertulis dibenak Dita. Saat itupun dia menemukan semangatnya kembali dan mulai menyelesaikan laporan- laporannya yang¬†bejibun.

Keesokan harinya, Dita kembali¬†ngrempong bareng ganknya¬†lagi. Meskipun pada akhirnya, itu tak berjalan lama, setelah tersadar bahwa dita tengah berjalan di dekat segerombolan “Organisatoris Kampus” yang sedang¬†hectic- hecticnya rapat. Dita merasakan sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Agak¬†on- fire gitu sih…¬† Terus? Penasaran? yuk cekidotsss… ūüėČ —->¬†Welcome To PERMATETA BERSAHABAT (click this)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *