Ngobrolin Tentang Perkuliahan di TETANDUR

  TETANDUR merupakan bagian dari rangakaian kegiatan HUT PERMATETA. Kegiatan ini mengumpulkan mahasiswa Teknik Pertanian dari beberapa angkatan yang kemudian saling sharing pengalaman tentang perkuliahan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota PERMATETA. Kegiatan ini dilaksanakan dengan rangkaian acara lainnya seperti bakti sosial, ceremony, dan upgrading yang juga merupakan rangkaian kegiatan HUT PERMATETA.  Pada tahun ini TETANDUR dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2023 bertempat di selasar lantai 1 gedung Fakultas Teknologi Pertanian. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa PERMATETA angkatan 2020, 2021, 2022, dan 2023. 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dimana diisi dengan sambutan dari ketua PERMATETA dan juga ketua angkatan dari setiap angkatan. Kemudian dilanjutkan dengan sharing sessions. Pada sesi ini setiap angkatan memberikan pengalamannya selama berkuliah. Terdapat juga sesi tanya jawab. Untuk menambah keseruan, maka diadakan sesi games. Pada sesi games seluruh angkatan digabung untuk meningkatkan kekompakan antar angkatan. Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman pemenang games dan pemberian hadiah.

     Sambutan oleh Ketua PERMATETA

 

       Sharing bersama kating angkatan 20

Kegiatan TETANDUR berjalan dengan lancar dan meriah. Seluruh peserta sangat menikmati dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini, “kegiatannya sangat seru karena kita bisa lebih akrab dengan kakak maupun adik tingkat Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dari setiap angkatan untuk tetap menjaga kekompakan satu sama lain. Selain itu diharapkan antar angkatan dapat saling mengenal dan mengambil hal positif dari pengalam yang dibagi. Semoga kegiatan ini dapat diteruskan oleh angkatan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.